Manfaat Kesehatan dari Buah







Buah telah diakui sebagai sumber vitamin dan mineral, dan untuk peran mereka dalam mencegah vitamin C dan kekurangan vitamin A. Orang yang makan buah sebagai bagian dari diet sehat secara keseluruhan umumnya memiliki penurunan risiko penyakit kronis. MyPlate USDA mendorong membuat setengah buah piring Anda dan sayuran untuk makan sehat.

Buah adalah sumber penting dari nutrisi, termasuk potasium, serat, vitamin C dan folat (asam folat). Coba menggabungkan blueberry, buah jeruk, cranberry atau stroberi yang mengandung phytochemical yang sedang dipelajari untuk menambahkan manfaat kesehatan.
Makan Buah Menyediakan Manfaat Kesehatan

Nutrisi dalam buah sangat penting bagi kesehatan dan pemeliharaan tubuh Anda. Kalium dalam buah dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke. Kalium juga dapat mengurangi risiko mengembangkan batu ginjal dan membantu untuk mengurangi kehilangan tulang sebagai usia Anda.

Folat (asam folat) membantu bentuk tubuh sel darah merah. Wanita usia subur yang mungkin menjadi hamil dan mereka yang pada trimester pertama kehamilan perlu folat yang memadai. Folat membantu mencegah cacat lahir tabung saraf, seperti spina bifida.
Lebih Manfaat Kesehatan dari Buah:

    
Makan diet kaya buah dapat mengurangi risiko stroke, penyakit kardiovaskular lainnya dan diabetes tipe-2.
    
Pola makan buah mengandung merupakan bagian dari diet sehat secara keseluruhan dan dapat melindungi terhadap kanker tertentu.
    
Buah membantu menjaga kesehatan optimal karena kesehatan mempromosikan fitokimia mengandung - banyak yang masih diidentifikasi.
    
Satu untuk 2-1 / 2 cangkir buah yang dianjurkan setiap hari, tergantung pada berapa banyak kalori yang Anda butuhkan. Untuk mengetahui berapa banyak buah yang Anda butuhkan, mencoba Planner Makan Sehat.

Ref:
http://www.healthyeating.org/Healthy-Eating/All-Star-Foods/Fruits.aspx

0 komentar:

Poskan Komentar